Facebook
twitter
googleplus
vimeo
youtube
envato
flickr
behance
dribbble
linkedin
SMP Muhammadiyah 5 Padang
Home
Beranda
Profile
Profil
Sekolah
Sarana dan Prasarana
Visi dan Misi
Teacher
Guru
Student
Siswa
School Information
Info Sekolah
Gallery
Foto dan Video
Madding Siswa
Madding
Achievement
Prestasi
Dinas Pend Kota Padang
Website
School Contact
Kontak Sekolah
Minggu, 18 Februari 2024
Kunjungan SD IT ATH - Thaariq Muhammadiyah Dumai
SMP Muhammadiyah 5 Padang menyambut kedatangan rombongan SD IT ATH - Thaariq Muhammadiyah Dumai.
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Bagikan ke X
Berbagi ke Facebook
0 comments:
Posting Lebih Baru
Beranda
Posting Lama
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
PENDAFTARAN ONLINE
KLIK GAMBAR INI
Diberdayakan oleh
Blogger
.
Blog Archive
►
2025
(15)
►
April
(6)
►
Maret
(4)
►
Februari
(4)
►
Januari
(1)
▼
2024
(24)
►
Desember
(1)
►
November
(4)
►
Oktober
(4)
►
April
(3)
▼
Februari
(6)
Penampilan Tim Paduan Suara SMP Muhammadiyah 5 Padang
Minang Day : Lebih Dekat dengan Budaya Minangkabau
Pelantikan Pengurus IPM Periode 2024-2025
Minang Day : Melestarikan Permaian Tradisional
Kunjungan SD IT ATH - Thaariq Muhammadiyah Dumai
Muhadharah Agenda Rutin SMP Muhammadiyah 5 Padang
►
Januari
(6)
►
2023
(28)
►
Desember
(2)
►
November
(18)
►
Juni
(8)
►
2021
(16)
►
November
(3)
►
September
(8)
►
Juni
(2)
►
Januari
(3)
►
2020
(33)
►
Desember
(3)
►
Agustus
(1)
►
Juli
(1)
►
Juni
(6)
►
Mei
(1)
►
April
(1)
►
Februari
(6)
►
Januari
(14)
►
2019
(7)
►
Desember
(2)
►
Juli
(1)
►
Juni
(2)
►
Mei
(2)
►
2018
(76)
►
Desember
(3)
►
November
(15)
►
Oktober
(9)
►
September
(2)
►
Agustus
(6)
►
Juli
(7)
►
Juni
(1)
►
Mei
(12)
►
April
(4)
►
Maret
(9)
►
Februari
(2)
►
Januari
(6)
►
2017
(26)
►
Desember
(6)
►
November
(5)
►
Oktober
(4)
►
September
(1)
►
Agustus
(2)
►
Juli
(1)
►
Juni
(5)
►
Mei
(2)
►
2016
(22)
►
Agustus
(3)
►
Juli
(4)
►
Juni
(10)
►
Januari
(5)
►
2015
(16)
►
Juli
(1)
►
Juni
(9)
►
Mei
(3)
►
Februari
(2)
►
Januari
(1)
►
2014
(36)
►
November
(1)
►
Agustus
(1)
►
Juli
(1)
►
Juni
(5)
►
Mei
(21)
►
April
(7)
►
2013
(3)
►
Juni
(3)
0 comments: